asd
Rabu, Juli 24, 2024
Beranda News Suzuki Jimny Uji Ketangguhan Taklukkan Sirkuit Off-road

Suzuki Jimny Uji Ketangguhan Taklukkan Sirkuit Off-road

Otocorner.com – Untuk membuktikan performa Jimny generasi terbaru, PT SIS memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk menguji ketangguhan dan fitur-fitur unggulannya di sirkuit Pagedangan, Bumi Serpong Damai.

Dengan konsep ‘Functional Beauty, Designed for Professionals’, Suzuki Jimny memadukan keindahan desain yang didukung sisi fungsional yang mampu bermanuver di tempat yang sulit diakses atau saat mengarungi cuaca ekstrem.

Konsep tersebut akan diuji melalui kegiatan test drive di medan off-road sirkuit Pagedangan yang dirancang dengan berbagai tikungan, tanjakan, hingga turunan yang memacu adrenalin.

Untuk memudahkan pengemudi bermanuver di area yang sulit ditempuh tersebut, Jimny generasi terbaru dilengkapi ground clearance setinggi 210 mm dan radius putar 4,9 m.

Untuk meredam guncangan saat berada di dalam mobil, Jimny memiliki suspensi 3-link rigid axle yang dilengkapi coil spring dan disangga struktur Ladder Frame.

 “Sebagai salah satu produk legendaris Suzuki, eksistensi Jimny generasi terbaru telah diakui di taraf internasional. Prestasi tersebut berhasil diraih berkat performa Jimny yang baik serta didukung desain yang lebih eksklusif,” papar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Sejak awal kemunculan generasi pertamanya di tahun 1979, Suzuki Jimny punya kenangan yang begitu melekat di hati konsumen. Jimny dikenal sebagai mobil off-road yang terbukti lincah dan tangguh mengarungi berbagai medan ekstrem.

Ditambah desain ikonik yang disempurnakan oleh beragam fitur fungsional, hingga saat ini Suzuki Jimny merupakan satu-satunya compact SUV di pasar otomotif Indonesia.

“Tidak hanya mempunyai ikatan emosional yang erat dengan masyarakat Indonesia, Suzuki Jimny juga hadir untuk mengakomodir ekpektasi pelanggan dengan desain yang lebih eksklusif, berbagai fitur yang mendukung kebutuhan fungsional serta performa yang tangguh,” tutup Donny. (Sheva)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments