Senin, Juni 10, 2024
Beranda News Final Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 ‘Dankodiklatad Cup’ Diundur 16-17...

Final Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 ‘Dankodiklatad Cup’ Diundur 16-17 November

Otocorner.com – Seri penutup atau babak final series Super Adventure Night Road Race 2019 “Dankodiklatad Cup” yang seharusnya akan berlangsung pada hari Sabtu, 12 Oktober harus diundur menjadi 16-17 November mendatang.

Perubahan jadwal ini berkaitan dengan perkembangan situasi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan berlangsung pada 20 Oktober mendatang.

Informasi ini didapat langsung dari WA Grup Media Pers Montesz sehubungan dengan perubahan jadwal final series Super Adventure Night Road Race 2019.

Info Update :

“Mohon maaf utk rekan2 pembalap, tim, media dan semua pihak terkait, mengingat perkembangan situasi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tgl 20 okt, utk event Final Series Super Adventure Night Road Race 2019 “Dankodiklatad Cup”, yang sedianya akan diselenggarakan tgl 12 oktober 2019, dengan terpaksa mengalami perubahan pelaksanaan ny di tgl 16 / 17 November 2019”.

Sekali lagi kami dari Montesz Indonesia mohon maaf yg sebesar2nya, dan harap maklum.. 🙏 🙏

Untuk lokasi final series Super Adventure Night Road Race 2019, tetap akan digelar di Makodiklatad, Jl. Aceh, Bandung, Jabar.

Perubahan jadwal ini harap dimaklumi dan dimengerti oleh pembalap, tim maupun semua pihak-pihak yang terkait karena memang harus dilakukan dengan situasi dan kondisi yang ada.

Catat baik-baik perubahan jadwal tayang gelaran final series Super Adventure Night Road Race 2019 persembahan Montesz Indonesia yang didukung penuh oleh Super Adventure yang telah sukses tersaji di kota Sumedang, Pangandaran, Cianjur dan Cirebon ini ya. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments