asd
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda News Roadrace 2019 Karawang (6/10), Tim DRMRT Borong Juara Umum Kategori Bebek Open...

Roadrace 2019 Karawang (6/10), Tim DRMRT Borong Juara Umum Kategori Bebek Open & Bebek Pemula

Otocorner.com – Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh Tim DRMRT Erima Mandiri Jaya AKM Speed DRC H Dwi yang berlaga dalam kejuaraan Technopolis Pikoli Open Roadrace 2019 Karawang. Tim balap milik Dwi Kristianto ini berhasil memborong juara umum dikategori Bebek Open dan juga Bebek Pemula.

 Pada kategori bebek Open, tim yang mengandalkan Tedy Permana dikelas seeded ini berhasil meraih poin tertinggi dengan perolehan total 60 poin. Perolehan ini didapat dengan rincian 20 poin perolehan di MP1, 20 poin di MP2 dan 20 poin dikelas 2tak open.

Pada kategori pemula, Rikki Fauzi yang juga bernaung dalam tim DRMRT juga berhasil menjadi juara umum. Rikki Fauzi berhasil mengumpulkan poin 61, terpaut jauh dari lawannya yaitu Nurion CS dengan perolehan total 45. Disusul dengan M Akbar dengan total prolehan poin 44.

“Hasil yang didapat pada balap kali ini cukup memuaskan. Tentunya semua tak lepas dari hasil kekompakan antara pembalap, mekanik serta tim yang handal” ujar Dwi yang merupakan pria asli Purwokerto ini.

Mo Fazry dan Dwi DRMRT, Tampil konsisten

Dan yang lebih mencengangkan, pada kelas MP3 hanya menggunakan kuda pacu MP5. Jadi bukan murni kuda pacu MP3 ya. Jadi bukan murni kuda pacu MP3 ya. Pastinya hal itu sudah terbukti saat balapn di sirkuit NP Pollux Karawang pada hari minggu lalu (6/10).

Total, tim DRMRT membawa pulang 7 piala. MP1 juara ke 2, MP2 juara ke 2, bebek 2 tak open juara ke 2, MP1 ke 1, 2 tak pemula ke 1, MP5 ke 1 dan MP4 ke 4.

Selamat ya. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments