Jumat, Juli 12, 2024
Beranda News Tampilan Baru Honda Genio Semakin Atraktif

Tampilan Baru Honda Genio Semakin Atraktif

Otocorner.com – PT Astra Honda Motor meluncurkan Honda Genio dengan tampilan baru yang bergaya classy fun sport dan café lifestyle serta pilihan warna yang variatif.

Pembaruan ini menjadi representasi dari generasi muda Indonesia yang ekspresif, stylish dan enerjik.

Mengusung desain yang semakin atraktif, Honda Genio pada tipe CBS kini hadir dengan tampilan grafis berkelas dengan nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon.

Pilihan terbaru ini hadir dengan 4 warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black.

Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif.

 Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain casual dan fashionable ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.

“Kami berupaya mengikuti perkembangan tren generasi muda saat ini. Tampilan Honda Genio yang semakin atraktif mewakilkan ekspresi anak muda yang ingin tampil beda,” ujar Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai bagi generasi muda.

Berbekal mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, Honda Genio juga didukung oleh penggunaan frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Honda Genio dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 17.680.000,- untuk tipe CBS dan Rp 18.150.000,- untuk tipe CBS-ISS. (Sheva)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments