Minggu, Januari 24, 2021
Beranda News Yamaha DDS II Jawa Barat Gelar Aerox Experience, Jajal Langsung Performa All...

Yamaha DDS II Jawa Barat Gelar Aerox Experience, Jajal Langsung Performa All New Aerox

Otocorner.com – PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat telah memperkenalkan All New Aerox 155 VVA Connected secara virtual melalui platform live Youtube pada 2 November 2020 lalu.

All New Aerox 155 Connected yang beberapa unitnya sudah sampai ditangan konsumen di Jawa Barat ini, hadir dengan memadukan karakteristik racing dari motor sport.

Juga kepraktisan serta kenyamanan berkendara sebuah skutik yang membuatnya sangat cocok bagi pengendara aktif yang stylish.

Tak hanya sebatas itu saja, Yamaha DDS II jabar pun juga mengajak komunitas, media serta para influencer untuk mencoba langsung performa All New Aerox ini.

Pada Sabtu  21 November 2020 lalu, Yamaha DDS II Jawa Barat kembali menggelar acara dengan tajuk ‘Aerox Experience’.

Sesi Tanya Jawab dengan GM Abidin dan Peserta Aerox Experience

Dalam acara ini, beberapa konten dipersiapkan untuk mengupas tuntas mengenai Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected.

Diantaranya penjelasan mengenai mesin dari GM After Sales M. Abidin, teori dan praktek YDT, pengenalan safety riding dari YRA, sampai test ride dari Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected.

Hendri kartono, Chief Yamaha DDS II Jabar

“Gelaran ‘Aerox Experience’ kali ini kita sajikan untuk lebih memperkenalkan produk terbaru dari Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected. Diharapkan peserta dapat merasakan adrenalin menggunakan Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected,” papar Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono.

Beberapa komunitas turut hadir. Diantaranya  komunitas Aerox155 Riders Club Indonesia, Yamaha Aerox Bandung (YAB) dan YACI (Yamaha Aerox Club Indonesia).

Selain itu turut mengundang dari perwakilan YRFI Bandung (Yamaha Riders Federation Indonesia) buzzer fotografer, dan dihadiri influencer otomotif diantaranya Dandi Malik, Nabilla Amelia, Gigi Ruwanita, Ajgum Motovlog.

Ade Dimyati, Koordinator Promosi Yamaha DDS II Jabar

“Harapan kami dengan terselenggaranya event kali ini, masyarakat khususnya Jawa Barat lebih memahami keunggulan-keunggulan dari produk terbaru kita yakni Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected ini,” papar Ade Dimyati selaku Koordinator Promosi Yamaha DDS II Jabar.

Seperti yang diketahui All New Aerox 155 Connected memiliki fitur-fitur terbaru seperti Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth.

Secara mesin Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin.

All New Aerox 155 Connected / ABS dijual seharga Rp 29.485.000 dan untuk All New Aerox 155 Connected seharga Rp 25.730.000. Seluruhnya untuk OTR Bandung dan sekitarya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi websiter resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/ atau akun Instagram @yamahaindonesia dan @yamaha.jabar. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha STSJ Peduli Banjir Kalsel, Bantu Servis Gratis Semua Brand Motor

Otocorner.com - Banjir besar yang menerjang wilayah Kalimantan Selatan di bulan Januari 2021 ini turut mendapatkan perhatian khusus dari Yamaha. Salah satu bantuan yang diberikan...

New Suzuki Carry Pick Up Hadir Dengan Wajah Baru

Otocorner.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Carry Pick Up yang hadir dengan tampilan baru. Acara peluncuran kendaraan niaga andalan Suzuki ini dilaksanakan...

Suzuki Marine Resmikan Dealer Baru Di Manado

Otocorner.com – Potensi industri perairan Indonesia sebagai negara maritim kian berkembang. Salah satunya di wilayah Sulawesi Utara yang memiliki banyak potensi untuk dioptimalkan baik dari...

Ini Warna Baru Yamaha R15

Otocorner.com - Yamaha kembali memanjakan konsumen dengan melansir warna teranyar Yamaha R15. Tiga warna baru yang terdiri dari Metallic Blue, Matte Silver, Matte Black, itu...

Recent Comments