Senin, Maret 25, 2024
Beranda News Team Suzuki Ecstar Juara Dunia MotoGP 2020, Suzuki Indonesia Beri Diskon Seluruh...

Team Suzuki Ecstar Juara Dunia MotoGP 2020, Suzuki Indonesia Beri Diskon Seluruh Produk Suku Cadang

Otocorner.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran spesial berupa tambahan potongan harga atau diskon sebesar 5% untuk pembelian seluruh produk.

Diantaranya aksesori, oli ECSTAR, hingga suku cadang resmi produk Suzuki secara online melalui aplikasi mobile My Suzuki atau website mysuzuki.id.

Hal ini dalam rangka selebrasi kemenangan Joan Mir di klasemen pembalap dan Team Suzuki Ecstar yang berhasil meraih gelar Juara Dunia MotoGP musim 2020,

Penawaran spesial ini berlaku dari 21 hingga 30 November 2020 untuk seluruh kategori produk Suzuki, yaitu mobil, sepeda motor, serta outboard machine.

Promo ini dapat dinikmati pelanggan yang melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP) atau suku cadang resmi Suzuki, Suzuki Genuine Accessories (SGA) atau aksesori resmi Suzuki, serta oli resmi Suzuki, yaitu oli ECSTAR.

Seluruh potongan harga yang diberikan belum termasuk biaya pengiriman ke domisili pelanggan.

Melalui aplikasi My Suzuki, pelanggan juga tidak perlu khawatir akan perbedaan harga karena seluruh harga suku cadang yang ditawarkan kepada konsumen melalui aplikasi My Suzuki tidak berbeda dengan harga yang tercantum di diler resmi Suzuki se-Indonesia.

Perihal pengirimannya, pelanggan tidak perlu khawatir karena suku cadang yang dipesan dapat dikirim langsung dengan jasa ekspedisi yang tersedia dari lokasi diler yang dipilih konsumen.

Untuk dapat menikmati diskon istimewa ini, pelanggan dapat mengunduh aplikasi My Suzuki dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone.

Bagi pengguna desktop, bisa mengunjungi laman mysuzuki.id di komputer masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi layanan Halo Suzuki di 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam). (AVA)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur (2-3/9), Riding Bareng Jelajahi Jalur Pegunungan Bandung Cianjur

Otocorner.com – Event akbar hajatan Yamaha untuk para pengguna motor Yamaha Maxi series yaitu Maxi Yamaha Day kali ini menyambangi wilayah Jawa Barat. Maxi yamaha...

Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

Konsumen tentu menginginkan penampilan tetap rapi saat ataupun setelah berkendara, dan tidak menutup kemungkinan saat menggunakan kendaraan beroda dua seperti sepeda motor. Apalagi saat ini...

Recent Comments