Senin, Juni 10, 2024
Beranda News Yamaha Freego Pilihan Tepat Untuk Rutinitas Harian

Yamaha Freego Pilihan Tepat Untuk Rutinitas Harian

Otocorner.com – Pada Januari 2020 lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) menyempurnakan Yamaha Freego dengan tampilan warna baru berbalut mettalic dan matte.

Yamaha FreeGo tipe standar hadir dengan 4 (empat) varian warna terbaru, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang sekaligus menjadi Hero Bike.

Sedangkan Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan 2 (dua) varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

Fitur yang begitu lengkap membuat berkendara lebih praktis, diantaranya bagasi sebesar 25 liter yang sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak.

Pengendara juga lebih praktis dengan fitur Smart Front Fuel, karena dapat mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok.

Kepraktisan lainnya karena didukung dengan electric power socket, lampu LED Headlight dan lampu Hazard yang menjadikan motor ini lebih berkelas.

Fitur-fitur tersebut membuat nyaman dalam memenuhi rutinitas harian masyarakat.

Yamaha Freego terdapat 3 varian yakni standart, Freego S, dan Freego S ABS.

Yang memedakan pada Freego S adalah system kunci yang sudah canggih tanpa anak kunci (Keyless).

Fitur berkendara semakain praktis dan aman karena disematkan fitur immobilizer dan answer back system.

Untuk Freego S ABS sama dengan Freego S dengan tambahan kontrol pengereman lebih optimal dengan ABS, membuat berkendara semakin aman.

Yamaha FreeGo dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Jawa Barat dengan harga Rp 19.690.000 OTR Bandung untuk Yamaha FreeGo, Rp 21.185.000 untuk Yamaha FreeGo S Version, dan Rp 23.480.000 untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments