Rabu, Oktober 28, 2020
Beranda News 86 Ristan Racing School Tasikmalaya : Siap Hadirkan Talenta Masa Depan Tanpa...

86 Ristan Racing School Tasikmalaya : Siap Hadirkan Talenta Masa Depan Tanpa Batasan usia

Otocorner.com – Satu lagi Sekolah balap dari tanah air yang patut di perhitungkan di kancah roadrace Indonesia. ‘86 Ristan Racing School’ milik Pembalap papan atas Oki Ristan mencoba memberikan warna pada persaingan sekolah balap d tanah air.

86 Ristan Racing School mulai ditekuni secara intens sejak awal tahun 2019.  Setelah itupun mulai menelurkan rider belia berpotensi yang mampu bersaing dikancah roadrace tanah air. Pastinya Sebuah prospek untuk menghadirkan talenta pembalap masa depan.

“Untuk serius memang baru tahun ini. Namun dari 2017 tahun lalu 86 Racing School sudah ada dan menerima siswa juga. Pastinya dengan keseriusan ini saya ingin memberikan yang terbaik untuk para calon pembalap masa depan,” papar pria akrab disapa Oki  ini.

Salah satu binaan sekolah balap ini yang mulai bersinar terang adalah Chessy Meilandri, rider belia berusia 10 tahun asal kota Ciamis, Jawa Barat. Chessy mulai menunjukan aura bintang dengan bertanding dikelas ECU Standart U-12 dan Rookie.

“Dari mulai usia 7 tahun, Chessy memang terlihat punya bakat. Saya berusaha mengarahkan agar bakat yang dimiliki lebih optimal,” jelas oky yang pernah bergabung dengan tim AHRS dan berlaga hingga level asia.

Untuk tempat berlatih sendiri, 86 Ristan Racing School ini memakai Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya. Selain punya program unggulan tersendiri, sekolah balap ini juga bekerjasama dengan tim Honda 86 Ristan KYT KYB FIM Koizumi Auto 529 untuk pembalap yang punya potensi maksimal.

”Kalau terlihat berpotensi, kita berikan kesempatan untuk berlaga di open tournamen. Biar ada tempat penyaluran untuk bakatnya tersebut,” jelas oki lagi.

Untuk fasilitas yang disediakan, perlengkapan seperti Motor, Wearpack, Helm telah dipersiapkan. Ada juga mess dan makan untuk tinggal para siswa selama 10 hari masa sekolah balap.

Materi yang diberikan pun beragam, dari mulai fisik, teori dan juga tehnik untuk bertarung dilintasan. Dan spesialnya, usia tidak dibatasi di sekolah balap ini.

Biaya sekolah balap 86 Ristan racing School ini pun cukup terjangkau. Siapkan 5 juta rupiah untuk kursus balap selama 10 hari ini.

Tertarik? Langsung sambangi 86 Ristan Racing School  yang berada di jalan Cilembang nomor 33A (Dekat pom bensin SMA4) Tasikmalaya. Bisa menghubungi langsung Oky Ristan di nomor +62 821-2738-2986. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jabar Open Motocross Grasstrack Championship 2020 Seri 2 Subang : Event Berkualitas Yang Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Didukung Penuh Kemenpora, VMX.id & SGM

Otocorner.com - Membuat gelaran event untuk menggerakkan kembali roda ekonomi ditengah pandemi Covid-19 tidaklah mudah. Tentu saja dalam menggelar event tersebut harus tetap wajib menerapkan...

Dwi Panca & Nakami Tim Bintang 3 VMX Kuasai Moto 1 MX2 Junior A Gelaran Jabar Open Motocross Grasstrack 2020 Subang

Otocorner.com - Duo crosser yang di support VMX.id yakni Dwi Panca Pandawa dan Nakami Vidi Makarim dari tim Bintang 3 VMX sukses kuasai Moto 1...

Hasil Grasstrack Kejuaraan Jabar Open Motocross Grasstrack Championship 2020 Subang (25/10)

Otocorner.com - Berikut hasil kejuaraan Kategori Grasstrack juara Jabar Open Motocross Grasstrack Championship 2020 Part 2 - Piala Menpora Republik Indonesia. Kejuaraan ini digelar di...

Hasil Motocross Kejuaraan Jabar Open Motocross Grasstrack Championship 2020 Subang (25/10)

Otocorner.com - Berikut hasil kejuaraan Kategori Motocross juara Jabar Open Motocross Grasstrack Championship 2020 Part 2 - Piala Menpora Republik Indonesia. Kejuaraan ini digelar di...

Recent Comments