Selasa, Juni 11, 2024
Beranda News Sewindu Anniversary Mohakc Banjar :  Dihadiri Ribuan Bikers RX King Juga Ada...

Sewindu Anniversary Mohakc Banjar :  Dihadiri Ribuan Bikers RX King Juga Ada Kontes Modifikasi

            Otocorner.com – Hari Minggu (16/12) kemarin menjadi hari yang bersejarah bagi komunitas Motor Yamaha King Club (Mohakc) Banjar Patroman kota Banjar Jawa Barat dengan merayakan hari jadinya ke 8.

Perayaan tersebut dilaksanakan di Stadion sport centre Langensari kota Banjar, Jabar dengan mengundang seluruh komunitas Yamaha RX King Series dari seluruh indonesia.

            Tercatat lebih dari 1000 motor RK Series berkumpul untuk turut merayakan hari jadi Mohakc ini. Para tamu undangan hadir dari sekitar Jawa Barat, Jawa Tengah, Jakarta, Jawa Timur dan juga berbagai kota lain dari tanah air.

Berbagai rangkaian acara pun disuguhkan untuk para tamu yang hadir seperti misalnya kontes modifikasi dan juga live music. Juga ada berbagai game show serta hiburan atraktif lainnya.

Para Pemenang Kontes Modifikasi

 

            “Kontes modifikasi ini kita siapkan untuk para peserta yang ingin menampilkan motornya. Ada beberapa kelas yang dilombakan seperti kelas RX original, kelas Airbrush, Kelas Standar Modifikasi dan juga Kelas Ekstreme atau Free For All” kompak Opick dan Kang Eboy selaku panitia pelaksana kontes modifikasi.

            Walaupun hujan terus menerus mengguyur lokasi perayaan sewindu Mohakc dari mulai pagi hingga selesainya acara disore hari, Para undangan yang hadir tetap masih menikmati acara yang secara keseluruhan dikemas dengan apik oleh segenap panitia  ini.

            “Terimakasih kepada para tamu dan kawan kawan dari luar kota yang telah berkenan hadir dalam perayaan sewindu mohakc Banjar. Semoga silaturahmi kita bisa tetap terjaga sampai kapanpun,” tutup Kang Acenk yang menjadi ketua pelaksana dari perayaan sewindu Anniversari Mohakc ini. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments