Minggu, Oktober 18, 2020
Beranda News Kejurnas Motocross 2019 Seri 4 Yogyakarta : Racha Prabu Optimalkan Kuda Pacu...

Kejurnas Motocross 2019 Seri 4 Yogyakarta : Racha Prabu Optimalkan Kuda Pacu Setelah Gaet Mekanik Baru

Otocorner.com –  Pada putaraan ke 4 Kejuaraan Nasional Motocross 2019 yang berlangsung di sirkuit  Tambakrejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta hari Minggu lalu (10/11), Racha Prabu yang kini bernaung dalam tim ART Sport club terlihat tampil lebih maksimal.

Bukan tanpa sebab, crosser berusia 15 tahun ini yang bertanding di kelas MX 2 Junior A hingga tahun 2021 ini menggaet mekanik baru yang bisa langsung mengadaptasi keinginan Racha di lintasan.

“Mulai seri 4 ini, Bang Madun bergabung dengan tim kami. Madun ini merupakan mekanik dari Seroja Motor Depok yang biasa menangani motor Special Engine 2 tak,” papar Effendi Feryanto akrab disapa Fery yang merupakan Ayah sekaligus manager dari Racha Prabu.

Fery (Baju hitam)  Ayah Racha, Mulai Seri 4 Gandeng Mekanik Baru

Tak main main, performa Husqvarna tunggangan Racha pun terlihat lebih padat dan bertenaga dibanding seri seri sebelumnya.

Walaupun sempat terjatuh pada awal lap dan tertinggal di belakang, namun Racha bisa kembali menyusul lawan lawannya dan finish di posisi 5 besar.

“Kalau pas 3 seri awal setingan motor belum ketemu. Sekarang terasa sangat berbeda. Power motor terasa padat. Semoga saja dengan support dari mekanik baru ini performa Racha bisa lebih maksimal,” jelas Racha yang kini berada di klasement 4 total poin Motocross 2019.

Racha, Tenaga Motor Terasa lebih padat dan lebih kencang

Tak hanya mekanik saja yang berbeda, pada seri 4 ini pun support dari kru dan manajemen tim Racha juga telah berubah.

“Mulai seri 4 ini kami ingin mencoba memanajemen tim sendiri untuk Racha.  Semoga kedepannya hasil yang Racha peroleh bisa lebih maksimal dibanding dengan sebelumnya,” tutup Fery sang ayah yang punya usaha Biro Jasa Pengurusan Surat Kendaraan bermotor di Polda Metro Jaya ini. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha WR155R Menjadi Motor Pilihan Fajar Khuto Alias Kang Ujang Rambo

Otocorner.com - Setelah lama dinantikan, Yamaha WR155 yang dilaunching pada Desember 2019 lalu kini sudah sampai ditangan konsumen. Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha...

Suzuki Amankan Double Podium Catalunya GP

Otocorner.com – Kian hari bergulirnya balap MotoGP, Dominasi Team Suzuki Ecstar MotoGP terlihat semakin kuat. Hal tersebut dibuktikan pada seri Catalunya GP (27/09/2020) sebagai tim...

AHM Tambah Varian Warna Baru Skutik Penjelajah Honda ADV150

Otocorner.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna...

Otak Utama All New NMAX 155 Connected/ABS Bikin Praktis Pengendara

Otocorner.com – Sejak pertama kali diluncurkan, All New NMAX 155 Connected/ABS langsung mendapatkan respon yang baik dari konsumen. Pasalnya, motor yang menyandang gelar Bike of...

Recent Comments