asd
Beranda News Pemuda Demokrat POC GMBI Open Road Race Championship 2019 Purwakarta (3/11), Event...

Pemuda Demokrat POC GMBI Open Road Race Championship 2019 Purwakarta (3/11), Event Garapan POC Yang Sukses Dipadati 390 Starter

271

Otocorner.com – Kasih Applause yang meriah untuk gelaran Pemuda Demokrat POC GMBI Open Road Race Championship 2019 yang digarap apik oleh Purwakarta Otomotif Club  (POC) pimpinan Bung lambert.

Gelaran roadrace yang berlangsung di Sirkuit Yon Armed 9 Sadang Purwakarta pada hari Sabtu Minggu (2-3/11) ini dipadati oleh lebih dari 390 starter. Tentunya jumlah ini masuk dalam jumlah yang spesial dalam suatu gelaran event balap roadrace.

Perlu diketahui juga, gelaran Pemuda Demokrat POC GMBI Open Road Race Championship 2019 ini juga merupakan event perdana balap motor yang digelar dikota Purwakarta di tahun 2019.

“Event ini merupakan kolaborasi dari Yon Armed 9 Sadang, Pemuda Demokrat, GMBI, Kapota dan juga POC untuk mengobati kerinduan para pecinta roadrace di kota Purwakarta dan sekitarnya,” papar Bung Lambert yang merupakan ketua pelaksana dari POC.

Bung Lambert, GMBI, Pemuda Demokrat, Yon Armed 9 Sadang dan Kapota

“Dengan digelarnya event ini, Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk semua insan otomotif yang ada di Purwakarta dan sekitarnya. Spesial dengan adanya hadiah juara umum langsung diberikan saat podium juara,” lanjut Bung Lambert lagi.

Tidak hanya para pembalap saja yang menyerbu gelaran ini. Antusias penonton pun juga terlihat jelas, hampir setiap sudut disesaki penonton yang ingin menyaksikan langsung serunya event roadrace ini.

“Untuk gelaran otomotif di kota Purwakarta ini memang sudah banyak berkurang. Tidak ada lagi lokasi yang bisa kita gunakan untuk sirkuit. Oleh karena itu masyarakat sekitar Purwakarta sangat berantusias kalau ada gelaran otomotif baik roadrace ataupuh yang lainnya,” papar Bung lambert.

“Dan paling utama, kami mengucapkan banyak terimakasih pada Danyon Armed 9 Sadang karena diberikan ijin untuk menggelar acara disini. Bahkan Bapak Danyon juga sudah mewacanakan untuk mengaspal ulang lintasan ini agar makin maksimal untuk dipakai balap roadrace dan acara otomotif lainnya,” tutup Bung Lambert yang merupakan penggemar motor Vespa senior ini. (OC1)