asd
Beranda Adventure Silampari Trail Adventure Lubuk Linggau Sumsel (18-19 Nov), Ini Skenario Jalurnya

Silampari Trail Adventure Lubuk Linggau Sumsel (18-19 Nov), Ini Skenario Jalurnya

349

Silampari Trail Adventure Lubuk Linggau Sumsel (18-19 Nov), Ini Skenario Jalurnya

Gelaran Silampari Trail Adventure yang digarap oleh komunitas Trail di kota Lubuk Linggau tinggal menghitung hari. Skenario jalur yang spesial pun telah disiapkan untuk para peserta yang nantinya akan hadir dikota yang masuk dalam wilayah provinsi Sumatera Selatan.

baca juga : Ayo Nge-Trail Ke Lubuklinggau, Silampari Trail Adventure 2017 Bakal Digelar 18 November Mendatang

Untuk jalur di acara puncak pada hari Sabtu 18 November, panitia telah menyiapkan lintasan sepanjang 80 kilometer. Kategori jalur di hari Sabtu ini adalah fun trip. Namun jangan khawatir, panitia juga telah menyiapkan 6 tanjakan dan 5 turunan yang cukup ekstrim sehingga bisa memacu adrenalin para offroader yang melintasinya.

Menariknya, ditengah perjalanan akan tersedia pos istirahat 1 yang berada di lokasi air terjun sehingga offroader bisa nyaman beristirahat atau mandi di sungai. Kemudian tersedia juga pos II yang terletak di Air terjun dan lokawisata Temam yang tak kalah indahnya.

Nantinya, peserta akan melakukan pelepasan start dan finish di stadion Silampari, Lubuk linggau. Dan di puncak acara mulai Sabtu jam 5 sore bakal banyak hiburan dan hidangan yang menanti seperti acara kambing guling serta dancer, live Music, Live Dj dan juga pengundian hadiah utama berupa mobil dan motor.

Sedangkan di hari Minggu, akan disuguhkan jalur privat dengan handicap cukup berat. Bagi yang akan mengikuti, pastikan mempunyai kendaraan dengan spek roda 21 dibagian depan dan ukuran 18 dibagian belakang.

baca juga : Merchendise Silampari Trail Adventure (18 november 2017) Sudah Bisa Dipesan, Yuk Diserbu

Diwajibkan pula memakai lampu penerangan yang berfungsi. Jangan lupa juga membawa tali untuk piranti tarik menarik antar offroader karena jalur yang akan dilalui jarang ada warga. “Utamanya harus menjaga kekompakan tim kalau ingin masuk di jalur privat pada hari Minggu 19 Novembernya” tutup Je yang dipercaya sebagai pembuat jalur Silampari Trail Adventure ini. (OC1)