Selasa, Juni 11, 2024
Beranda Modifikasi Modifikasi Yamaha Aerox 155 Yonk Jaya Motor Bandung, Ini Motor Trend Setter...

Modifikasi Yamaha Aerox 155 Yonk Jaya Motor Bandung, Ini Motor Trend Setter Di Indonesia

Modifikasi Yamaha Aerox 155 Yonk Jaya Motor Bandung, Ini Motor Trend Setter di Indonesia

    Tjiou Sui Lim atau yang lebih dikenal sebagai Koh Yonk Jaya punya cara jitu untuk menarik perhatian orang. Sebagai seorang pengusaha yang bergerak dibidang otomotif terutama variasi sepeda motor, mendandani tampilan tunggangannya merupakan cara yang efektif untuk menarik perhatian para pelanggannya.

stenley Julio

Seperti yang dilakukan pada tunggangan milik sang putra tercinta, Stenley Julio. Yamaha Aerox 155 miliknya dipermak sedemikian rupa hingga tampil jadi lebih menarik dan juga sporty.

Berbagai aksesoris panel karbon yang plug and play alias siap pasang menempel rata di motor milik Stenley ini. Dari mulai cover depan, bordes, cover samping hingga cover spackboard belakang pun juga menempel dimotor stenley.

Bagian spesial terletak pada kaki kaki Aerox 155 ini. Bagian depan sudah mengadopsi double cakram garapang Yonk Jaya Motor. Fork menggunakan produksi Nui Racing yang dipadukan dengan pelek custom bikinan Yonk Jaya Motor. Kemudian dipasangkan master rem Frando dan piringan cakram milik TDR Racing.

Sedangkan pada bagian belakang, Aerox 155 ini juga sudah mengadopsi rem cakram. “Kita memakai lengan ayun Yamaha Nmax untuk cakram belakangnya. Kemudian kita ubah lagi sedemikian rupa sehingga pas dan cocok menempel dimotor Aerox milik Stenley” jelas Ko Yonk yang kerap menerima pesanan modifikasi ini.

Tak hanya itu saja, peredam kejut belakang pun dimodifikasi ulang oleh Pria kelahiran Pulau Sumatera ini. Shock breaker yang tadinya model double sok di ubah menjadi monoshock. Bahkan penempatannya pun dibuat rebah, tidak tegak seperti penempataan sok pada umumnya.

“Kita berusaha memberikan inovasi terbaru untuk para penggemar modifikasi di Indonesia. Jadi tak hanya tinggal comot dan pasang saja, tapi berusaha jadi trend setter juga agar bisa tampil berbeda” tutup Ko Yonk yang ramah ini. (OC1)

 

Data modifikasi

Ban depan     : IRC 110/70-13

Ban belakang  : IRC 140/70-14

Sok depan     : NUI Racing

Sok belakang  : YSS

Cakram depan  : TDR

Cakram blkg   : TDR

Tuas rem      : Frando

Knalpot       : Yonk Jaya Motor

takometer     : Koso

bengkel       : Yonk Jaya Motor (YJM)

alamat        : Jalan Ahmad yani no.358-360, Kiaracondong, Bandung, Jabar.

Telp          : 022-7271337, 08122003963

 

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments