Minggu, Juni 16, 2024
Beranda News Maxride 2018 Pangandaran Jawa Barat (8/12) : Riding Dan Baksos Bersama Ala...

Maxride 2018 Pangandaran Jawa Barat (8/12) : Riding Dan Baksos Bersama Ala Komunitas Yamaha Max Series Di Jawa Barat

Otocorner.com – Komunitas Bandung Max Community (BMC) punya hajat untuk mengumpulkan penggemar Yamaha Max Series se Jawa Barat dalam satu tempat melalui acara Maxride 2018.

“Tujuan utama Max Ride ini adalah Riding bersama menuju Pantai pangandaran dan kemudian melakukan bakti sosial dengan membersihkan pantai disekitar Pangandaran. Juga pemasangan spanduk yang diperlukan pada beberapa titik sesuai arahan dari lifeguard pantai Pangandaran,” buka Dadang Mulyadi atau yang akrab disapa Kaka Baim selaku ketua umum BMC yang juga penggagas Maxride 2018.

Acara yang bertempat di Hotel Uni Pangandaran, Jawa Barat ini sukses dihadiri oleh lebih dari 500 bikers Yamaha Max Series baik dari wadah Indonesia Max Owners, Nmax Riders, Yamaha Nmax Club Indonesia, Big Brother Xmax ataupun dari wadah komunitas Max Series lainnya dari seluruh penjuru Jawa barat.

Setelah semua riders berkumpul di Hotel Uni Pangandaran, kemudian semua peserta di arahkan menuju Pantai Barat Pangandaran untuk melakukan bakti sosial dengan membersihkan sampah disekitar pantai.

pembersihan sampah di pantai pangandaran

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sekitar. Bahwasanya bikers tidak hanya bisa turing dan naik motor saja, tetapi juga bisa bersosialisasi dengan maayarakat sekitar dan melakukan kegiatan sosial seperti ini,” terang Feri MJ selaku Koordinator regional IMO Jawa Barat.

Ki-Ka : Fery MJ dan Kaka Baim

Setelah pembersihan pantai pangandaran selesai, acara dilanjutkan dengan hiburan live musik dangdut dan juga dengan berbagai hiburan lainnya.

Susilo nandang Bagio

“Tak lupa disela acara hiburan, kami juga mengumumkan dan mengundang seluruh komunitas Yamaha Max Series di seluruh Jawa Barat maupun di Indonesia untuk hadir di acara Maxday 3 bulan oktober 2019 mendatang. Hajatan akbar BMC yang dibuat untuk pengguna Yamaha Max Series diseluruh Indonesia. Harus datang ya,” wanti Susilo Nandang Bagio selaku penasehat BMC yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan ini. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments