asd
Selasa, Juli 23, 2024
Beranda News NSO Project Persembahkan Coaching Clinic bersama Graham jarvis Sebelum Gelaran MAT7 Explore...

NSO Project Persembahkan Coaching Clinic bersama Graham jarvis Sebelum Gelaran MAT7 Explore Borneo(30/3-1/4), Peserta Terbatas Sob!!

     Otocorner.com – Never Say Old (NSO) Project pimpinan Edi Kampang selama ini terkenal dengan terobosannya dalam membuat Offroad trail adventure yang kerap memanjakan para offroader di tanah air. Berbagai event buatannya pasti mendapat antusias yang luar biasa dari para pemacu adrenalin yang menggunakan motor trail ini.

     Seperti halnya MAT7 Explore Borneo yang akan digelar pada 30 Maret hingga 1 April 2018 mendatang. Acara trail adventure yang akan berlangsung dikota Banjarmasin ini juga menghadirkan Graham Jarvis yang merupakan juara dunia Enduro.

     Tak sekedar datang menjadi bintang tamu saja, Graham Jarvis juga akan masuk jalur MAT7 Explore Borneo dan juga memberikan privat Coaching Clinic kepada para offroader yang berminat.

     “Coaching clinic ini kita batasi hanya untuk 30 peserta saja per harinya. Akan ada 2 hari khusus untuk acara coaching clinic ini” papar Edi kampang selaku pimpinan NSO Project.

     Sejatinya, melakukan kegiatan offroad trail adventure tidak hanya sekedar adu nyali dan langsung pelintir gas saja. Dibutuhkan juga kemampuan dan perhitungan untuk bisa menaklukkan handicap yang menghadang di depan.

     “Dengan Coacing Clinic ini, setidaknya para offroader bisa makin mengasah kemampuan serta lebih memahami bagaimana cara menaklukkan tunggangan mereka, bukan malah sebaliknya” Jelas Edi Kampang yang rutin mengawal persiapan gelaran MAT7 Explore Borneo.

     Untuk pendaftaran coaching clinic, sobat bisa langsung kontak NSO project dinomor 0811333037. Peserta terbatas lho sob, buruan daftar ya. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments