Beranda Profil Profil Tim DK Racing Mega Production Ayam Geprek Pangeran Bigben VMX, Fokus...

Profil Tim DK Racing Mega Production Ayam Geprek Pangeran Bigben VMX, Fokus Kejurda Grasstrack dan Enduro

470

            Otocorner.com – Satu lagi tim Grasstrack asal Bandung yang patut di perhitungkan pada ajang garuk tanah Jawa Barat, Yaitu Tim DK Racing Mega Production Ayam Geprek Pangeran Bigben VMX Bandung.

            Tim milik Haji Dedi Marja ini mengandalkan 2 pembalap grasstrack yaitu Bebeto Zivany, anak dari Track Master Nanang Sale  dan juga Fahmi sebagai pembalap utamanya. Bebeto mulai naik kelas Senior terhitung mulai tahun 2018 ini. Keduanya fokus pada balapan Kejurda Grasstrack Jabar dan juga kejuaraan enduro di Jawa Barat. Sedangkan pada balap enduro, Haji Dedi mempunyai 6 pembalap untuk berlaga di ajang ketahanan tersebut.

Bebeto Zivany

            Perlu diketahui, tim ini terbentuk karena hobi Haji Dedi pada ajang garuk tanah. “Saya sudah hobi pada balap garuk tanah mulai era Popo Hartopo dulu. Hanya saja pada saat itu masih sebagai penggemar karena banyak keterbatasan,” Buka Haji Dedi yang juga merupakan anggota Trabas Bandung.

“Di tahun 2018 ini, saya coba membangun tim Grasstrack dan Enduro untuk menyalurkan hobi ini. Bahkan banyak di dukung oleh teman teman komunitas Trabas” papar Haji Dedi yang merupakan pemilik Mega Production dan juga Ayam Geprek Pangeran. Saat ini Ayam Geprek Pangeran sudah berdiri 6 outlet di sekitar kota Bandung.

            Tim balap Grasstrack DK Racing Mega Production Ayam Geprek Pangeran Bigben VMX ini juga sangat di dukung oleh IMI Pengprov Jabar. “Kami mengapresiasi para Tim balap yang berasal dari komunitas, terutama dari komunitas trail. Mereka telah mengerti regulasi dan juga solid saat membangun sebuah tim. Semoga akan banyak lagi tim balap yang muncul dari komunitas agar grasstrack di Jabar ini makin meriah lagi,” tutup Agus Mulyana, Sekjen IMI Jabar yang juga mempunyai basic komunitas trail ini. (OC1)