Jumat, Januari 15, 2021
Beranda News Kejurda Motocross & Grasstrack 2019 Putaran 2 Bandung (24/11), Ray Racer Kuasai...

Kejurda Motocross & Grasstrack 2019 Putaran 2 Bandung (24/11), Ray Racer Kuasai Lintasan Basah Dan Unggul Menjadi Juara

Otocorner.com – Kejurda Motocross & Grasstrack IMI Jabar Putaran ke 2 menjadi momento tersendiri untuk Ray Faizul Anwar yang turun di kelas MX Junior A.

Pada kejuaraan yang berlangsung di sirkuit PPTC VMX kopo Cibolerang kota Bandung hari Minggu kemarin (24/11), crosser akrab disapa Ray Racer berhasil meraih kemenangan yang cukup mengembirakan.

Di moto ke 1, Ray yang bertarung dengan 7 crosser lainnya bertarung ketat diposisi terdepan. Namun karena mengalami kram tangan, maka dimotor pertama ini Ray harus puas finish diposisi ke 3 dan meraih 20 poin.

Lintasan becek dan licin pada moto ke 2

Pada moto ke 2, kondisi lintasan menjadi sangat berbeda dibanding moto ke 1. Jika pada moto ke 1 lintasan kering, maka di moto ke 2 ini lintasan becek dan licin setelah diguyur hujan yang cukup deras.

Lepas start saat moto ke 2, Ray yang menggunakan nomor punggung 222 ini langsung melesat menjadi yang terdepan. Putaran demi putaran terus di lewati dan posisi Ray pun tidak bisa terkejar oleh crosser yang lainnya dan berhasil meraih podium ke 1.

Ray racer, Pacu Fisik 1 bulan penuh

 “Kondisi lintasan basah dan hujan ini menjadi keuntungan tersendiri untuk Ray. Mungkin karena satu bulan ini fisik Ray terus di pacu sehingga saat kondisi trek licin dan basah pun bisa tetap stabil di lintasan,” papar crosser yang merupakan asli kelahiran kota Ciamis ini.

Dengan perolehan prestasi tersebut, Ray mendulang total poin 45 di kejurda Motocross IMI jabar 2019 seri ke 2 ini. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Ini Komponen Motor Yang Perlu Diperhatikan Saat Musim Hujan

Otocorner.com - Musim hujan telah kembali menyapa wilayah Jawa Barat. Bagi kita yang sering mengendarai sepeda motor disarankan memeriksa dan lebih memperhatikan kondisi sepeda motor. Karena...

Yamaha Merpati Motor Bantarsari, Bengkel Servis Motor Yamaha Sekaligus Arena Rekreasi Keluarga

       Otocorner.com – Tidak banyak bengkel servis yang menawarkan premium servis dan juga fasilitas pendukung lainnya. Salah satunya adalah Yamaha Merpati Motor Bantarsari yang terletak...

Optimax Motorworld Purwokerto Tawarkan Upgrade Xmax Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Otocorner.com – Optimax Motoworld sebagai salah satu bengkel dan toko sparepart serta aksesoris terlengkap di Purwokerto dan sekitarnya menawarkan paket upgrade menarik. Paket upgrade ini...

Ratusan Ribu Orang Meramaikan Edukasi Safety Riding Honda Secara Daring

Otocorner.com – Pandemi tidak menyurutkan komitmen PT Astra Honda Motor dalam melakukan kegiatan safety riding. Setidaknya 10.631 pengguna sepeda motor di Tanah Air telah mengikuti...

Recent Comments