Sabtu, September 19, 2020
Beranda News Kejurda Motocross & Grasstrack 2019 Putaran 2 Bandung (24/11), Ray Racer Kuasai...

Kejurda Motocross & Grasstrack 2019 Putaran 2 Bandung (24/11), Ray Racer Kuasai Lintasan Basah Dan Unggul Menjadi Juara

Otocorner.com – Kejurda Motocross & Grasstrack IMI Jabar Putaran ke 2 menjadi momento tersendiri untuk Ray Faizul Anwar yang turun di kelas MX Junior A.

Pada kejuaraan yang berlangsung di sirkuit PPTC VMX kopo Cibolerang kota Bandung hari Minggu kemarin (24/11), crosser akrab disapa Ray Racer berhasil meraih kemenangan yang cukup mengembirakan.

Di moto ke 1, Ray yang bertarung dengan 7 crosser lainnya bertarung ketat diposisi terdepan. Namun karena mengalami kram tangan, maka dimotor pertama ini Ray harus puas finish diposisi ke 3 dan meraih 20 poin.

Lintasan becek dan licin pada moto ke 2

Pada moto ke 2, kondisi lintasan menjadi sangat berbeda dibanding moto ke 1. Jika pada moto ke 1 lintasan kering, maka di moto ke 2 ini lintasan becek dan licin setelah diguyur hujan yang cukup deras.

Lepas start saat moto ke 2, Ray yang menggunakan nomor punggung 222 ini langsung melesat menjadi yang terdepan. Putaran demi putaran terus di lewati dan posisi Ray pun tidak bisa terkejar oleh crosser yang lainnya dan berhasil meraih podium ke 1.

Ray racer, Pacu Fisik 1 bulan penuh

 “Kondisi lintasan basah dan hujan ini menjadi keuntungan tersendiri untuk Ray. Mungkin karena satu bulan ini fisik Ray terus di pacu sehingga saat kondisi trek licin dan basah pun bisa tetap stabil di lintasan,” papar crosser yang merupakan asli kelahiran kota Ciamis ini.

Dengan perolehan prestasi tersebut, Ray mendulang total poin 45 di kejurda Motocross IMI jabar 2019 seri ke 2 ini. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha X-Ride 125 Luncurkan Warna Baru

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) terus berinovasi dengan memberikan penyegaran tiga warna baru pada Yamaha X-Ride 125. Warna tersebut adalah Attractive Red...

Kejuaraan ASR Championship 2020 Sentul Bogor, Diikuti 700 Starter

Otocorner.com  - Berikut lengkap kejuaraan ASR Championsip yang di selenggarakan pada Sabtu Minggu 12-13 September 2020. Kejuaraan ini berlangsung di sirkuit Sentul karting International Circuit...

Hasil Kejuaraan RTP Championship Matic Cornerrace 2020 Cimahi (12/9)

Otocorner.com - Berikut hasil kejuaraan RTP Championship Matic Cornerrace 2020 yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi Jawa Barat pada Sabtu, 12...

RTP Championship Scootic Cornerrace 2020 Cimahi diikuti 530 starter

Otocorner.com – Vakumnya gelaran balap motor beberapa waktu ini menjadikan gelaran RTP Championship Scootic Cornerrace 2020 diserbu banyak pembalap. Terlihat pada sesi latihan bebas yang...

Recent Comments