Beranda News Roadrace Kapota URO Championship 2019 Majalengka (10/8), Gelaran Perdana Uchie Racing Organizer

Roadrace Kapota URO Championship 2019 Majalengka (10/8), Gelaran Perdana Uchie Racing Organizer

230

Otocorner.com – Dikalangan insan otomotif Jawa Barat, Nama suci suryaningsih akrab disapa Ibu Uchie sudah cukup dikenal luas baik diantara pembalap maupun promotor.

Ditahun 2019 ini, Wanita yang menjabat sebagai sekertaris Ikatan Motor Jawa Barat dari tahun 1997 ini sekarang mencoba peruntungan barunya sebagai event organizer otomotif yang siap meramu gelaran otomotif berkualitas.

Uchie, ini gelaran perdana URO

“Secara teori, uchie sudah mempunyai banyak bekal. Setiap IMI Jabar membuat acara, Uchie pasti terlibat. Berbekal itulah Uchie memberanikan diri untuk membuat Event Organizer sendiri” papar wanita yang mengaku sudah bergabung dengan otomotif Jawa Barat semenjak tahun 1990 ini.

Uchie Racing Organizer ( URO) pun dibentuk pada bulan Juni dengan gelaran perdananya Roadrace Kapota URO Championsip yang dilaksanakan disirkuit Cibatu Majalengka pada hari Jumat Sabtu ini (9-10/8)

“Beberapa waktu lalu, saya juga membuat event dragbike dan dragrace. Tapi masih belum pakai nama URO. Kalo sekarang, sudah pakai nama URO dan saya bekerjasama dengan Kapota Motorsport” terang Uchie yang langsung memberi hadiah juara umum per event disetiap event garapannya ini.

Kolaborasi URO dan Kapota

Gelaran Roadrace Kapota URO Championship 2019 ini pun tergolong spesial. Pasalnya, gelaran ini merupakan hari jadi Kapota Motorsport yang ke 42 tahun.

“Semoga dengan terjalinnya kerjasama ini Kapota dan URO bisa makin eksis. Kedepannya, Kita juga telah menyiapkan beberapa gelaran kolaborasi antara Kapota dan URO seperti event roadrace dan juga dragbike dibulan November 2019 mendatang” jelas Iman Fathoni mewakili Kapota Motorsport. (OC1)