Selasa, Mei 11, 2021
Beranda News Suzuki Marine Resmikan Dealer Baru Di Manado

Suzuki Marine Resmikan Dealer Baru Di Manado

Otocorner.com – Potensi industri perairan Indonesia sebagai negara maritim kian berkembang.

Salah satunya di wilayah Sulawesi Utara yang memiliki banyak potensi untuk dioptimalkan baik dari sektor perikanan, pariwisata, maupun transportasi.

Hal ini mendorong Suzuki Marine sebagai salah satu unit bisnis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan produk Outboard Motor (OBM) memperluas pasar.

Salahsatunya dengan meresmikan dealer Karunia Jaya Marine di Manado, Sulawesi Utara, hari Kamis (14/01).

“Kami ingin memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan dan produk-produk OBM agar lebih mudah dijangkau. Harapan kami, dengan hadirnya Karunia Jaya Marine di Manado ini bisa turut berkontribusi dan mendorong ekonomi serta industri perairan di wilayah Sulawesi Utara dan sekitarnya,” ujar Aceng Ulumudin, Section Head Marine Dept. PT SIS usai acara peresmian.

Berlokasi di Jalan 17 Agustus No. 81, Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Manado, Karunia Jaya Marine hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part).

Dealer ini lengkap dengan area showroom, gudang sparepart serta bengkel service yang dilengkapi fasilitas test tank guna menjamin kualitas mesin OBM sebelum sampai ke tangan konsumen.

Tak hanya itu, dari segi penanganan servis, diler Karunia Jaya Marine juga memiliki banyak mekanik andal dan tersertifikasi dari PT SIS.

Tak heran, karena diler Karunia Jaya Marine sendiri merupakan pengembangan dari bengkel mitra Suzuki Marine bernama Jaya Marine yang telah berdiri sejak 2018.

Selain fasilitas dan layanan, Karunia Jaya Marine juga menyediakan garansi perawatan mesin.

Bagi konsumen Suzuki Marine sector leisure (fishing boat, private boat) mendapatkan garansi perawatan selama 300 jam atau 12 bulan setelah pembelian.

Sedangkan bagi konsumen sektor transportasi komersial mendapatkan garansi selama 200 jam atau enam bulan setelah tanggal pembelian.

Program tersebut berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan PT SIS. (Noska)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha Gear 125, Motor Pilihan Semua Kalangan

Otocorner.com – Yamaha GEAR 125 menjadi salah satu motor terbaru unggulan Yamaha di kelas 125cc dengan desain tangguh namun tetap nyaman digunakan. Keunggulan matik multiguna...

Yamaha Freego Makin Disayang Oleh Para Penggunanya

Otocorner.com – Setelah hampir 3 tahun meramaikan pasar sepeda motor 125cc, Yamaha FreeGo tetap menjadi salah satu primadona dikelasnya. Pasalnya matic dengan harga terjangkau ini...

Yamaha YPEC, Solusi Mudah Mencari Part Original Yamaha

Otocorner.com - Yamaha selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta mengikuti perkembangan era modern yang serba cepat dan praktis ini. Karenanya berbagai aplikasi terkait produk...

Galang Hendra Target 10 Besar di World Supersport Championship 2021

Otocorner.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan keikutsertaan Galang Hendra Pratama di kejuaraan World Supersport 600cc (WorldSSP600) 2021. Dia bergabung dengan...

Recent Comments