Minggu, Juli 14, 2024
Beranda News Otak Utama All New NMAX 155 Connected/ABS Bikin Praktis Pengendara

Otak Utama All New NMAX 155 Connected/ABS Bikin Praktis Pengendara

Otocorner.com – Sejak pertama kali diluncurkan, All New NMAX 155 Connected/ABS langsung mendapatkan respon yang baik dari konsumen.

Pasalnya, motor yang menyandang gelar Bike of The Year 2020 ini (versi Tabloid Otomotif) menyuguhkan banyak pembaruan yang inovatif.

Tidak tanggung-tanggung, pembaruan dilakukan di berbagai sektor. Mulai dari desain, performa mesin, maupun fitur dan teknologi yang menjadi lebih modern.

Dari seluruh pembaruan yang terdapat pada motor, sisi fitur dan teknologi menjadi yang paling banyak menyedot perhatian publik, yaitu Communication Control Unit (CCU).

Fitur ini dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect.

Perangkat CCU inilah yang mejadi ‘Otak’ dari All New NMAX 155 Connected/ABS dalam memberikan beragam informasi.

Baik terkait data berkendara dan kondisi sepeda motor ke smart phone pengguna melalui koneksi nirkabel (bluetooth).

Seperti fitur terkait pengaturan waktu penggantian oli mesin motor berdasarkan kilometer ataupun hari.

Juga tampilan pada Revs Dashboard yang lebih menarik, hingga adanya fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu konsumen yaitu Michel Gilang Widjaya (33), dimana ia memiliki pengalaman terkait penggunaan aplikasi Y-Connect.

Inovasi tersebut dinilai semakin memudahkannya dalam mendapatkan informasi terkait All New NMAX 155 Connected/ ABS miliknya.

“Banyak benefit yang saya dapatkan dari penggunaan aplikasi Y-Connect, khususnya untuk mengetahui informasi tentang motor. Pokoknya keren banget deh.” kagum pria yang akrab disapa Gilang ini. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments