asd
Beranda Racing Kejuaraan Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018 : Yudha AP dan Asep...

Kejuaraan Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018 : Yudha AP dan Asep Robot Juara Umum

269

Otocorner.com – Sebanyak 455 starter mengikuti kejuaraan Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018 yang berlangsung pada hari Minggu lalu (21/10) di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat. Kejuaraan ini mempertandingkan 20 kelas yang diikuti oleh banyak pembalap lintasan lurus ternama seperti Hendra Kecil, Alvan Chebonk, Wiwi Mungil, Asep Robot, Yudha AP, Ayip Rosidi dan sebagainya.

Dikategori Pemula yang memperebutkan juara umum sebesar 2 juta Rupiah, Yudha AP asal Tegal yang bernaung dalam tim Wahana Baru ROB1 TPTC berhasil menjadi pemenangnya. Yudha AP mendapat perolehan total poin 46 dan berhasil menyisihkan lawan lawannya seperti Riki Butong dan Sutan Raqila.

Dikategori Open, Asep robot yang kali ini bernaung dalam tim Ius Motor Speed Master SSSS Pekajaman berhasil menjadi juara umum dan membawa pulang hadiah juara umum sebesar 5 juta Rupiah. Pemberian hadiah juara umum ini pun langsung diberikan oleh Haji Rio Teguh Pribadi yang merupakan salah satu tokoh otomotif Jawa barat.

            Selamat untuk para pemenang, berikut hasil lengkapnya. (OC1)