Minggu, April 14, 2024
Beranda News Uji Performa Maksimal GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro Pada...

Uji Performa Maksimal GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro Pada Trek Highspeed Tulungagung

     Otocorner.com – Sirkuit GOR Lembu Peteng, Tulungagung, Jatim, menjadi arena bertanding pembalap-pembalap terbaik Tanah Air pada Kejuaraan Nasional MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 putaran ke-2.

Pada seri 2 ini, Karakter lintasan milik Lembu Peteng yang mempunyai karakter highspeed serta memiliki permukaan aspal yang halus menjadi lokasi yang tepat untuk menguji ketangguhan ban GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro.

Hasilnya pun sangat sempurna. Anjasara Wahyu yang merupakan Peslalom Toyota Team Indonesia (TTI), mampu menjadi yang terbaik pada kelas F atau modifikasi.

Juara Umum kelas F

Perlu diketahui, tunggangan Anjasara ini menggunakan kombinasi GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro tentu saja merupakan produk andalan GT Radial Tbk.

“Seri pertama kemarin Sukses diuji pada lintasan pendek-pendek disertai tikungan-tikungan tajam di GOR Arcamanik Bandung. Kali ini kombinasi GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro kembali dijajal pada karakter lintasan berbeda. Hasilnya perpaduan kedua ban tersebut mengantarkan Anjasara Wahyu menjadi juara pada kelas F atau modifikasi,” terang Rizki Andromerdi, Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk.

     “Bahkan, bukan cuma gelar bergengsi itu saja yang mampu direbut punggawa-punggawa TTI. Gelar kejuaraan Tim A, F serta kelas A3 mampu direbut oleh Adrianza Yunial dan kawan-kawan,” lanjut Rizki.

Kombinasi Sempurna GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro

Kombinasi GT Radial Champiro SX2 dan GT Radial Champiro GTX Pro terbukti secara kualitas mampu menjaga kestabilan laju kendaraan dalam berbagai kondisi. Baik saat performa maksimal saat menikung maupun saat melaju kencang trek lurus seperti yang tersaji di Lembu Peteng kemarin.

     Perpaduan kedua ban produk PT. Gajah Tunggal Tbk itu ampuh menghilangkan gejala oleng saat mobil dibesut kencang oleh sang pembalap. Tak heran jika lebih dari 70 persen pembalap yang berlaga di Kejurnas Auto Gymkhana menggunakan ban GT Radial Champiro SX2 dan GT Radial Champiro GTX Pro.

     Kedepan, Rizki Andromerdi yang datang ke Tulungagung bersama tim Riset dan Development (RND) nya itu berharap para peserta konsisten mengikuti seluruh putaran Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019.

“Total ada 7 putaran untuk musim 2019 ini. Semoga para Pembalap bisa konsisten mengikuti seluruh seri kejurnas biar makin seru persaingannya,” tutup Rizki. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur (2-3/9), Riding Bareng Jelajahi Jalur Pegunungan Bandung Cianjur

Otocorner.com – Event akbar hajatan Yamaha untuk para pengguna motor Yamaha Maxi series yaitu Maxi Yamaha Day kali ini menyambangi wilayah Jawa Barat. Maxi yamaha...

Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

Konsumen tentu menginginkan penampilan tetap rapi saat ataupun setelah berkendara, dan tidak menutup kemungkinan saat menggunakan kendaraan beroda dua seperti sepeda motor. Apalagi saat ini...

Recent Comments