Minggu, April 14, 2024
Beranda Modifikasi Yamaha NMAX 2016 (Bandung)

Yamaha NMAX 2016 (Bandung)

Yamaha NMAX 2016 (Bandung)

Tjiou Sui Lin atau yang lebih dikenal sebagai Koh Yonk punya cara jitu untuk menarik perhatian orang. Sebagai seorang pengusaha yang bergerak dibidang otomotif terutama variasi sepeda motor, mendandani tampilan tunggangannya merupakan cara yang efektif untuk menarik perhatian para pelanggannya.

Tengok saja salah satu tunggangan kesayangan pemilik Yonk Jaya Motor ini. Sekujur motor Yamaha Nmax langsiran 2016 ini terpasang berbagai aksesoris dan diberi finishing kombinasi warna orange dan airbrush grafis minimalis putih hitam  serta kombinasi aksesoris plug and play beberapa produknya sendiri.

“Hampir setiap part aksesoris yang menempel buatan Yonk Jaya dan Mitra 2000. Awalnya sih dipakai sendiri, namun sekarang saya buatkan produk masalnya juga. Jadi memang dibuat untuk sarana motor promosi” papar Koh Yonk yang tergabung dalam komunitas Bandung Max Community ini.

Seperti penggantian stang dari produk Nui Racing Project. Desainnya yang sporty dengan bentuk stang jepit ala motor dragbike membuat tampilan motor jadi lebih sporty. Ditambah dengan aksesoris dan pernak pernik takometer dari Koso yang membuat tampilannya jadi makin gaya.

Tak hanya itu saja. Cover lampu belakang serta spackboard dan mud guard buatan YJM pun membuat tampilan Nmax jadi lebih menarik. Ditambah dengan jok elegan bikinan YJM yang dikombinasikan warna hitam sehingga membuat perpaduannya main kontras antara warna bodi dan juga tempat duduknya.

“Hampir 60 persen variasi yang menempel bikinan sendiri. Seperti dudukan pelat dan lampu LED depan, windshield, Jok dan lain sebagainya. Lainnya merupakan produk Mitra 2000 seperti YSS, Koso, TDR dan lainnya” papar Koh Yonk yang juga merupakan distributor Mitra 2000 di Jawa Barat ini.

CAKRAM DEPAN DOUBLE DISK

Untuk mendongkrak tampilan menjaddi lebih gaya, Koh Yonk memodifikasi tampilan fork yang awalnya single disk menjadi double disk.

“Karena belum ada part plug and play nya, saya akali dengan menggunakan dua buah tabung fork sebelah kiri milik Yamaha Nmax. Kemudian dibuatkan pangkon dudukan master baru agar sesuai dengan posisi piringannya” jelas Koh Yonk yang melakukan proses modifikasinya sendiri.

 

Data modifikasi

Ban depan     : Battlax 120/70-13

Ban belakang  : Battlax 140/70-13

Sok depan     : YSS

Sok belakang  : YSSS

Cakram depan  : TDR

Cakram blkg   : TDR

Tuas rem      : Frando

Knalpot       : Yonk Jaya Motor

takometer     : Koso

bengkel       : Yonk Jaya Motor (YJM)

alamat        : Jalan Ahmad yani no.358-360, Kiaracondong, Bandung, Jabar.

Telp          : 022-7271337, 08122003963

 

Most Popular

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur (2-3/9), Riding Bareng Jelajahi Jalur Pegunungan Bandung Cianjur

Otocorner.com – Event akbar hajatan Yamaha untuk para pengguna motor Yamaha Maxi series yaitu Maxi Yamaha Day kali ini menyambangi wilayah Jawa Barat. Maxi yamaha...

Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

Konsumen tentu menginginkan penampilan tetap rapi saat ataupun setelah berkendara, dan tidak menutup kemungkinan saat menggunakan kendaraan beroda dua seperti sepeda motor. Apalagi saat ini...

Recent Comments