Minggu, Januari 24, 2021
Beranda News Tukar Tambah Mobil Suzuki Sekarang Dan Dapatkan Extra Cashback 4 Juta Dari...

Tukar Tambah Mobil Suzuki Sekarang Dan Dapatkan Extra Cashback 4 Juta Dari Auto Value

Otocorner.com – Pada periode Oktober-November 2020, Suzuki memberikan extra cashback hingga 4 juta rupiah kepada pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value.

Merespons antusiasme dan besarnya minat calon pembeli Suzuki untuk melakukan tukar tambah, Suzuki memperpanjang program ini sampai dengan Desember 2020.

Menurut Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales, perpanjangan program ini merupakan salah satu apresiasi untuk pelanggan dalam rangka ulang tahun Suzuki Indonesia yang ke-50.

“Masih ada kesempatan untuk mendapatkan extra cashback sampai dengan 4 juta hingga akhir tahun hanya dengan melakukan tukar tambah di Auto Value yang ada di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi dan Bangka Belitung,” papar Hendro.

Tingginya minat konsumen terhadap program ini terlihat dari banyaknya permintaan tukar tambah  hingga mencapai 161 permintaan dan terus bertambah.

Dari angka tersebut, berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20% pelanggan adalah pengguna mobil merk lain yang ingin memiliki mobil Suzuki karena kualitasnya.

Hal tersebut tetap bisa difasilitasi karena program tukar tambah ini menerima semua merk kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019.

Untuk program ini, ketentuan pelat nomor mobil lama yang bisa ditukarkan dengan mobil Suzuki adalah sebagai berikut:

  • Pelat B untuk wilayah Jabodetabek
  • Pelat L atau W atau N atau S untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya
  • Pelat E untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya
  • Pelat H atau K untuk wilayah Semarang dan sekitarnya
  • Pelat BN untuk wilayah Bangka Belitung
  • Pelat BH untuk wilayah Jambi

Untuk mengikuti program Auto Value ini, calon pelanggan yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi show room Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id.

Selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk melakukan proses valuasi mobil lama secara langsung di tempat yang sesuai dengan permintaan pelanggan. (Noska)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha STSJ Peduli Banjir Kalsel, Bantu Servis Gratis Semua Brand Motor

Otocorner.com - Banjir besar yang menerjang wilayah Kalimantan Selatan di bulan Januari 2021 ini turut mendapatkan perhatian khusus dari Yamaha. Salah satu bantuan yang diberikan...

New Suzuki Carry Pick Up Hadir Dengan Wajah Baru

Otocorner.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Carry Pick Up yang hadir dengan tampilan baru. Acara peluncuran kendaraan niaga andalan Suzuki ini dilaksanakan...

Suzuki Marine Resmikan Dealer Baru Di Manado

Otocorner.com – Potensi industri perairan Indonesia sebagai negara maritim kian berkembang. Salah satunya di wilayah Sulawesi Utara yang memiliki banyak potensi untuk dioptimalkan baik dari...

Ini Warna Baru Yamaha R15

Otocorner.com - Yamaha kembali memanjakan konsumen dengan melansir warna teranyar Yamaha R15. Tiga warna baru yang terdiri dari Metallic Blue, Matte Silver, Matte Black, itu...

Recent Comments