Selasa, Juni 11, 2024
Beranda News Tukar Tambah Mobil Suzuki Sekarang Dan Dapatkan Extra Cashback 4 Juta Dari...

Tukar Tambah Mobil Suzuki Sekarang Dan Dapatkan Extra Cashback 4 Juta Dari Auto Value

Otocorner.com – Pada periode Oktober-November 2020, Suzuki memberikan extra cashback hingga 4 juta rupiah kepada pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value.

Merespons antusiasme dan besarnya minat calon pembeli Suzuki untuk melakukan tukar tambah, Suzuki memperpanjang program ini sampai dengan Desember 2020.

Menurut Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales, perpanjangan program ini merupakan salah satu apresiasi untuk pelanggan dalam rangka ulang tahun Suzuki Indonesia yang ke-50.

“Masih ada kesempatan untuk mendapatkan extra cashback sampai dengan 4 juta hingga akhir tahun hanya dengan melakukan tukar tambah di Auto Value yang ada di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi dan Bangka Belitung,” papar Hendro.

Tingginya minat konsumen terhadap program ini terlihat dari banyaknya permintaan tukar tambah  hingga mencapai 161 permintaan dan terus bertambah.

Dari angka tersebut, berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20% pelanggan adalah pengguna mobil merk lain yang ingin memiliki mobil Suzuki karena kualitasnya.

Hal tersebut tetap bisa difasilitasi karena program tukar tambah ini menerima semua merk kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019.

Untuk program ini, ketentuan pelat nomor mobil lama yang bisa ditukarkan dengan mobil Suzuki adalah sebagai berikut:

  • Pelat B untuk wilayah Jabodetabek
  • Pelat L atau W atau N atau S untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya
  • Pelat E untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya
  • Pelat H atau K untuk wilayah Semarang dan sekitarnya
  • Pelat BN untuk wilayah Bangka Belitung
  • Pelat BH untuk wilayah Jambi

Untuk mengikuti program Auto Value ini, calon pelanggan yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi show room Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id.

Selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk melakukan proses valuasi mobil lama secara langsung di tempat yang sesuai dengan permintaan pelanggan. (Noska)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments